Suntik Peremajaan

dari Dokterkulitku

Untuk apa Suntik Peremajaan?

Pengencangan Payudara

Kehilangan kepercayaan diri akibat proses hamil-melahirkan-menyusui itu nyata ada, walaupun untungnya tidak dialami oleh semua ibu. Hilang percaya diri ketika berpakaian dan beraktivitas, maupun bila berhubungan dengan suami. Wanita yang sudah melahirkan dan menyusui sering merasakan bahwa payudara tidak sekencang dulu. Penelitian menunjukkan bahwa payudara yang indah dapat membantu meningkatkan percaya diri dan juga kepuasan seksual.

Pengencangan Bokong

Bokong yang bagus sedang ngetrend sekarang. Membuat penampilan lebih menarik dan tentunya meningkatkan percaya diri

Pengencangan Miss V

Penelitian yang dilakukan oleh dua peneliti pada 30 wanita berumur 20 sampai 42 tahun menemukan bahwa kehamilan dan juga umur berpengaruh terhadap penurunan kekuatan dinding vagina dan juga penurunan intimasi. Kedua penyebab ini adalah proses yang alami dan umumnya akan dialami oleh wanita, keluhannya biasanya berupa Miss V dirasa menjadi longgar dan “tidak rapet”.

Pengencangan Otot dan Kulit

Proses penuaan kulit dan otot tidak dapat dihindari. Kulit menjadi lebih kendur, mengenai seluruh tubuh dan wajah, tentunya juga  payudara. Selain otot MIss V, Otot-otot lain juga dirasa melembek dan tidak kencang.

Testimoni dan Review dari Pasien Dokterkulitku

“Saya suntik peremajaan sudah 2 kali, maksudnya sih pengen ngencengin payudara, tapi ternyata bokong jadi kenceng, terus Miss V juga. Itu yang ga dirasa. Pas suami aku bilang, ‘mom kok punya kamu jadi sempit sih, ga kayak biasanya, jadi susah nih masukin mister’.

Ga nyangka suami ketagihan, Suka! Thank you dr. Arthur, Sarannya bikin aku jadi bangga.”

“ini 2x suntik aja aku dah terasa banget hasilnya dok. Biasa kalo lagi lari, yang di dada goyangnya ampun-ampun. Ini tadi pagi lari dia tetap aja dok ga terlalu goyang, kayak tambah kenceng gitu setiap suntik, gimana kalau suntik 10x ya dok”

“Dok, thanks yah. Ternyata suntik peremajaan dokter mantaaaap banget. setelah suntik 3x, my breast kencang kembali, bagian belakang dan bagian Miss V juga ikut kecnang.

Kata suami saya terasa kembali seperti perawan lagi dok. jadi ketagihan Ulalaaa pokoke. Muantap deh! Top markotop deh Dokter, thank you ya Dr.Arthur”

“Dok, promosiin suntik peremajaan sama teman jadi habis dah payudara di pegangin terus sama teman-teman, pada mau tahu buktinya. Tapi memang bener sih kenceng makanya berani bilang ke teman-teman cewek. Pada bilang iya ya kenceng. Jadi mau katanya suntik peremajaan dok”

“Dok, bolehkan suntik pengencang lagi, karena suami mau datang cuti. Soalnya baru sekali suntik, payudara terasa kencang kaya rasa penuh”

“Selain payudara jadi kencang, saya juga merasa kulit dan badan saya jadi kencang lagi dok, jadi sekel dan tidak kendor”

 

Testimoni lisan dari Pasien Dokterkulitku BPN

Harga Suntik Peremajaan Dokterkulitku

Dapatkan kembali tubuh Anda yang dulu