RF eMatrix v.3

dari Dokterkulitku

 

RF eMatrix v.3

Merupakan tindakan medis oleh Dokterkulitku yang telah terbukti efektif menghilangkan bopeng, bolong bekas jerawat, bekas cacar air, pori-pori besar, maupun kerut dan keriput pada wajah

Angka Kepuasan Tinggi

Pasien sudah merasakan perubahan sejak sesi pertama

Tanpa Waktu Tunggu

Tindakan eMatrix v.3 dapat dilakukan pada pasien yang belum menggunakan perawatan, ataupun yang masih ada jerawat

Hasil Permanen

Perbaikan yang didapatkan dari tindakan eMatrix v.3 tidak akan hilang alias permanen

Hasil tampak setelah 1 minggu

Biasanya setelah 1 minggu tindakan eMatrix v.3 sudah dapat dilihat adanya perubahan

Harga Terjangkau

Biaya tindakan eMatrix v.3 dapat disesuaikan dengan budget Anda. Bahkan tersedia harga paket *

Dipercaya oleh ribuan pasien

Anda mungkin belum tahu kalau Kami telah mengerjakan ribuan sesi eMatrix v.3. Kunjungi klinik Dokterkulitku ketika sedang Marathon eMatrix, dan lihat sendiri 🙂

Beberapa testimoni pasien kami:

Mau membaca ulasan Pasien Dokterkulitku mengenai RF eMatrix v.3?

Blog Shendy

http://shendysaja.blogspot.co.id/2015/11/review-rf-e-matrix-di-klinik-dokter.html

Blog Ayu Ajeng

https://caramelmachiatoo.wordpress.com/2015/10/22/cerita-sore-female-daily-keputusan-tepat-menjadi-dokulers/

Blog Yuni Aritonang

http://yunaiaritonang.blogspot.co.id/2015/11/the-first-experience-ematrix-rf_20.html

Disclaimer: Hasil yang didapatkan oleh masing-masing orang dapat berbeda. Kami tidak dapat menjanjikan ataupun memberikan garansi akan hasil yang sama seperti di foto/testimonial yang ada, karena Anda adalah individu yang unik. Semua Foto dan Testimonial yang ada disini diberikan oleh pasien-pasien kami

Menghilangkan bekas jerawat dengan eMatrix v3

dibanding dengan tindakan prosedur lain?
Perbedaan eMatrix dengan DermarollereMatrix versus Laser Fraxel dan Dermaroller

Bekas Jerawat Anda terlalu dalam

dan sudah putus asa mencoba dengan tindakan lain?

bekas dalam1 bekas dalam2

eMatrix v.3 di desain berbeda dengan eMatrix v.1 sehingga terbukti efektif dalam mengobati bekas jerawat baik dangkal maupun dalam

Apa yang akan Anda alami?

Sebelum Tindakan eMatrix v.3

Pasien dioleskan obat bius oles selama 1 jam untuk membuat kulit wajah menjadi baal/mati rasa

5 Menit Sesudah Tindakan eMatrix v.3

Segera setelah pengerjaan, daerah yang diterapi akan tambah merah dan sedikit membengkak. Kadar merah dan bengkaknya tergantung masing-masing kulit pasien. Keesokan harinya sudah boleh menggunakan kosmetik seperti biasa

3 Hari Sesudah Tindakan eMatrix v.3

Bekas tembakan eMatrix v.3 tampak seperti taro/kawat nyamuk. Umumnya pada hari ke-3 sudah tinggal sedikit, semakin berminyak kulitnya semakin cepat hilangnya.

7 Hari Sesudah Tindakan eMatrix v.3

Bekas pengerjaan eMatrix v.3 sudah tidak ada sama sekali, perbaikan terkadang sudah dapat dilihat walaupun masih minimal. Perbaikan akan semakin tampak dengan berjalannya waktu

30 Hari Sesudah Tindakan eMatrix v.3

Sudah mulai tampak perbaikan pada daerah yang diterapi eMatrix v.3. Pori-pori mengecil, bopeng bekas jerawat naik dan menjadi dangkal.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan oleh masing-masing orang dapat berbeda. Kami tidak dapat menjanjikan ataupun memberikan garansi akan hasil yang sama seperti di foto/testimonial yang ada, karena Anda adalah individu yang unik. Semua Foto dan Testimonial yang ada disini diberikan oleh pasien-pasien kami

Biaya Tindakan RF eMatrix v.3:* **

Satuan

RF eMatrix v.3
35.000
  • Harga per 1 shot
  • Untuk bopeng jerawat/cacar air ataupun bekas luka dengan area luas yang kecil

Paket 50 Shot

RF eMatrix v.3
1.400.000
  • 50 Shot eMatrix v.3
  • Dapat meliputi luas area sedang (contoh: bopeng pada sebagian pipi kiri kanan)

Paket 200 Shot

RF eMatrix v.3
4.200.000
  • 200 Shot eMatrix v.3
  • Dapat meliputi area luas (contoh: pipi kiri kanan, rahang dan dahi)

Paket 3x50 Shot

RF eMatrix v.3
3.600.000
  • Paket 3 sesi eMatrix v.3 @ 50 Shot
  • Berlaku selama 6 bulan

Paket 3x100 Shot

RF eMatrix v.3
6.500.000
  • Paket 3 sesi eMatrix v.3 @ 100 Shot
  • Berlaku selama 6 bulan

Paket 3x200 Shot

RF eMatrix v.3
10.600.000
  • Paket 3 sesi eMatrix v.3 @ 200 Shot
  • Berlaku selama 6 bulan

* Harga paket hanya berlaku di Klinik Dokterkulitku Balikpapan
** Harga paket belum termasuk biaya barang habis pakai seperti obat oles

(Harga di Klinik Dokterkulitku Jakarta tidak berbeda jauh dengan harga Balikpapan, dan sudah termasuk dengan semua barang habis pakai)

Dapatkan Wajah bebas bopeng hanya di:

 

Pertanyaan yang sering ditanyakan seputar RF eMatrix v.3:

Berapa Biaya RF eMatrix v.3 di Dokterkulitku?

Besarnya biaya tergantung dari LUAS nya area yang diterapi, 1 shot/tembakan bisa melingkupi area sebesar 20mm x 7mm

Saya perlu berapa SHOT ya dok?

Untuk gambarannya kurang lebih adalah seperti yang tertulis di pricelist diatas. Atau bisa juga kamu potong kertas seukuran 20mm x 7mm, trs di tempelkan di wajah, perlu berapa untuk bisa melingkupi area yang bermasalah. Itu adalah PERKIRAAN jumlah shot MINIMAL yang dibutuhkan

Minimal? maksudnya masih bisa lebih dong dok?

Ya, karena ketika pengerjaan kan tidak semudah nempelin kertas ke muka, kemudian juga untuk hasil yang optimal, 1 area tidak hanya ditembak sekali, tapi bisa sampai dilapis BEBERAPA KALI

Saya perlu berapa SESI/ berapa KALI eMatrix ya dok?

Untuk jumlah sesi eMatrix yang diperlukan, itu terutama tergantung dari 2 faktor:

1. SEBAIK apa respon kulit mu terhadap eMatrix.

2. SEDALAM apa scar mu

ada pasien yang sekali di eMatrix scarnya langsung naik sampai 50%, ada yang naiknya hanya 20%, dst

semakin DALAM scarnya, tentu perlu SESI yang lebih BANYAK

Dok, saya ada BUDGET tertentu, karena dana terbatas, bisa kah?

Bisa diatur, kita sesuaikan jumlah shot nya budget mu 🙂

Loh artinya walau dokter bilang perkiraan wajah saya sekitar 2.000.000, saya mau 500.000 saja bisa?

Bisa, tapi karena jumlah shot nya lebih sedikit (disesuaikan dg budget mu), ada kemungkinan terdapat area yang tidak kena diterapi karena tidak mencukupi, ataupun  juga scar yang dalam yang biasanya bisa kita tembak berlapis, misalnya dengan budget mu hanya bisa ditembak sekali dan tidak cukup untuk dilapis

Bagus mana dok yang ditembak berkali-kali dengan yang sekali saja (karena budget)?

Dari pengalaman kami mengerjakan ribuan pasien, dan juga hasil diskusi dengan para ahli di luar Indonesia, tentunya kami berhasil mendapatkan tehnik yang baik dan memberikan hasil seoptimal mungkin. Penembakan berlapis pun ada tehniknya, bukan asal main tembak saja 🙂

Apakah membatasi budget akan bisa mempengaruhi hasil nya?

Tentu! Karena kami juga tidak leluasa untuk bisa memberikan terapi semaksimal mungkin, tapi kami juga mengerti bahwa pasien juga tentunya punya kebutuhan ekonomi lain sehingga terkadang ada yang membatasi budget terapi

Ah jangan-jangan dokter selama ini bohong, bilang perlu 2jt, ternyata sebenarnya cuma perlu 1jt

Tentu tidak, kenapa?

  • Kami selalu mau memberikan hasil yang terbaik, hasil yang maksimal, hasil yang membuat pasien sembuh/baik. Buat apa kita memberikan hasil separuh-separuh demi keuntungan. Pasien yang puas pasti akan memberikan iklanyang baik, misal: ‘wah saya sekali terapi ematrix langsung bagus banget loh hasilnya!’ daripada dapat iklan: ‘wah saya 10x ematrix bgs bgt loh hasilnya!’
  • Biaya tindakan itu dihitung oleh program di komputer, jadi sifatnya objektif (pakai shot berapa, bayar berapa), bukan subjektif berdasarkan keinginan dokter (saya ga suka ama pasien ini, tagih 10jt aja deh)
  • Kalo kami memberikan estimasi perkiraan biaya, itu hanya estimasi, bisa diatas bisa dibawahnya. Sering juga pasien ketika dilihat saya bilang sekitar 2jt, ternyata setelah dikerjakan dan dihitung oleh komputer ternyata tidak sampai 2jt. kalau ternyata sepertinya lebih dari estimasinya, saya akan tanyakan dulu: lanjut ato stop nih? karena ternyata melebihi estimasi saya
Ih mahal ya eMatrix di dokterkulitku

Sebenarnya di Dokterkulitku itungannya murah kok

Hubungi saya secara pribadi, saya bisa infokan klinik lain yang mengerjakan eMatrix 5-6juta per sesi, tidak memandang luas nya area yang diterapi! Plus kami mempunyai pengalaman terluas dalam mengerjakan eMatrix di Indonesia, bisa dilihat testimoni pasien kami, dan juga testimoni jujur dari pasien kami yang sudah pernah menjalani dan menghabiskan uang puluhan juta utk mengobati bekas jerawatanya dengan metode lain

Pengerjaannya sakit ga sih dok?

Kita akan melakukan pengolesan obat bius oles dulu sebelum tindakan. Semakin lama dioleskan semakin tidak terasa. Standar dari kami adalah 1 jam dioleskan, sebenarnya idealnya adalah 1.5jam. Pernah ada yang sampai 3 jam karena antrian panjang, itu dia bilang nyaman sekali, tidak ada terasa apapun pas pengerjaan ? Tapi ya tidak semua orang mau menunggu selama itu kan?

Saya dulu pernah ikut eMatrix, katanya tidak boleh pake bius?

Untuk eMatrix yang lama memang tidak boleh menggunakan bius oles. Klinik Dokterkulitku sudah menggunakan eMatrix v.3 dengan teknologi yang sudah diperbaharui juga. Teknologi berkembang, ilmu juga berkembang, awalnya utk eMatrix v.3 juga tidak menggunakan bius oles, tapi setelah kami pelajari dan coba, penggunaan bius oles pada pasien eMatrix v.3 tidak mengganggu proses pengerjaan, dan juga tidak memberikan efek negatif untuk hasilnya, oleh karena itu sekarang boleh menggunakan bius oles

Boleh saya pakai obat bius dari rumah biar tidak lama menunggu di klinik?

Boleh! yang penting caranya harus benar ya

1. Bersihkan muka dg sabun

2. Bersihkan muka dengan kassa alkohol

3. Oleskan bius olesnya TEBAL-TEBAL ke daerah yang akan di eMatrix

4. Tutup dengan plastic wrap (seperti buah yang dijual di supermarket tuh hehe)

Saya abis sesi kedua eMatrix, kok lebih ga ada rasanya dibanding sesi pertama?

Iya, karena:

1. Sesi kedua kamu sudah tahu bagaimana rasanya di eMatrix, jadi sudah tidak takut

2. Sesi pertama kamu sebenarnya banyakan ketakutan karena ga tau jg kan rasanya gimana, saya aja dulu pas pertama kali nyobain di ematrix deg2an kok hahah

3. Kulitnya sendiri memang setelah sekali di ematrix jadi lebih tebal (karena terbentuk kolagen/fondasi kulit baru), jadi lebih tahan juga

Dok, apa bedanya di eMatrix ama dr. Arthur, dr. Simon, dr. Lusia, dr.Corry ?

Sama aja, cocok-cocokan aja, ada yg lebih suka dikerjakan sama A, B, C, selera saja, sama baiknya. Pendekatannya aja kadang berbeda sesuai gayanya masing-masin ? Tapi Kami mempunyai guideline/panduan dasar bagaimana untuk mendapatkan hasil yang terbaik,  nah tinggal disesuaikan dengan gaya masing-masing

Kalau lagi jerawatan, boleh tidak di eMatrix?

Boleh, bahkan banyak pasien yang melaporkan bahwa jerawatnya kering setelah di ematrix dan tidak kambuh lagi. Tapi kalau jerawatannya rame banget, masih aktif banget, diobatin dulu deh jerawatnya, karena kalau masih timbulan jerawat nanti dia jadi scar lagi dong?

Saya lagi mens, boleh tidak di ematrix?

Boleh, amaaan

Dok saya mau eMatrix sekalian ngecilin perut dengan di venus, boleh tidak?

Boleeeh, selama perutnya bukan di muka, ga papa

Saya mau ematrix sekalian kation dan Laser Diode, boleh tidak?

Untuk kation boleeeh, asik-asik aja. Tapi kalau untuk eMatrix bersamaan dengan Laser Diode, tidak bisa dilakukan berlakuan pada daerah yang sama, Kecuali misalnya mau Laser Diode untuk pipi kanan, sedangkan pipi kiri mau eMatrix, itu tidak ada masalah

Dok berapa lama proses penyembuhannya? Merah kah?

Tiap orang lain-lain. Ada yang merah 1 jam kemudian merahnya hilang. Umumnya merah 1 hari, kemudian mereda dan hilang. Pada orang yang sensitif pernah kita dapatkan laporan merahnya bertahan sampai beberapa hari baru menghilang. Ada yang sakti mandraguna, selesai pengerjaan bahkan tidak merah sama sekali

merah pasca tindakan ematrix

 

Apa yang akan saya alami setelah ematrix?

Merah, trs merahnya hilang. Kalau yang kulitnya kering akan timbul bintik-bintik hitam bekas tembakannya masuk, kemudian nanti akan copot sendiri. Bagi yang kulitnya berminyak biasanya tidak timbul bintik-bintik hitam ataupun timbul sedikit dan hilang dengan cepat

Boleh wudhu? Cuci muka? Kena matahari?

Boleh, Boleh. Kalau kena matahari sebaiknya dihindari karena masih kulit muda

Berapa lama kelihatan hasil?

Satu minggu sudah bisa tampak perubahan, dan Perubahannya semakin terasa setelah 3-4 minggu.  Perbaikan ini akan terus bertambah sampai 6 bulan

Kapan lagi saya boleh eMatrix?

Paling cepat adalah 3 minggu, untuk mudahnya ya sekitar sebulan. Tapi ini tidak berarti harus dilakukan rutin sebulanan sekali supaya ada hasilnya. Pengerjaan sekali pun umumnya sudah tampak hasil, dan hasil yang didapatkan bersifat permanen

Disclaimer: Hasil yang didapatkan oleh masing-masing orang dapat berbeda. Kami tidak dapat menjanjikan ataupun memberikan garansi akan hasil yang sama seperti di foto/testimonial yang ada, karena Anda adalah individu yang unik. Semua Foto dan Testimonial yang ada disini diberikan oleh pasien-pasien kami

Share This