Untuk kation saya menganjurkan untuk dievaluasi cocok atau tidaknya setelah 3dosis. Pasien terkadang ada yang menanyakan FAQ yang saya kirimkan kalau mau order kation: Kenapa dok dievaluasinya setelah 3x suntik? memangnya kalau sudah suntik 3dosis dan tidak tambah putih jadinya berbahaya untuk tubuh ya dok??

Hehe tidak, sama sekali tidak berbahaya. Namun, kalau bagi yang cocok BIASANYA 3 dosis sudah tampak hasil, jadi kami membuat batasan ‘3dosis tidak ada perubahan, stop aja’.

Jadi kenapa dianjurkan stop kalau 3x ga ngefek? Kation kan tidak murah, sayang uangnya! hanya itu kok alasannya 😀 karena kami tidak mau anda tidak buang-buang uang.

kalau saya mau lanjutkan dok walau 3dosis belum kelihatan hasil? boleh saja kok, karena ADA juga pasien yang memang kulitnya lambat berespon dan baru kelihatan hasilnya setelah lebih dari 3dosis.
Semua manusia itu kan unik, makanya tidak ada yang pasti/mutlak dalam dunia medis, oleh sebab itu pun juga kami tidak pernah bisa memberikan garansi apapun dalam semua jenis pengobatan.

Ini adalah orderan ulang dari Dr. Christina Hadi di Cirebon:

IMG_20140225_130246

 

Kami tanyakan, memang sebelum 5 dosis gimana hasilnya?

IMG_20140225_154620

 

Jadi bagi yang sudah suntik 3 dosis dan merasa belum ada perubahan sekarang mau gimana? 😀 lanjut atau stop? Terserah anda 😉

Oh ya, bagi yang di Cirebon dan mau suntik kation? Dicari aja si bu dokter ini praktek dimana 🙂